Wednesday, September 4, 2013

   [FF//SEQUEL] Friend, Love or Friendship? –Part 1
       Author: Gipet dibantuin sm Andin
            Cast: - Kang Giyoung     -Kang Minyoung
                                ???
          Genre: Gatau ._. School life kali --“
          Lenght: Sequel
          PS: NO BASH, INI CUMA FF!

 -----------------------------------------------------
         Giyoung POV
  Huh….. mls bgt hari ini! Gw ditinggalin sendiri ama noona gw! Pada pergi gapada bilan -,- haduh yg sabar! Udh noona gw nyebelin! Ngomongin korea mulu lagi! U,u aku sekarang kelas 3 Junior High School. Gw orgnya rusuh, banyak omong tp termasuk org pinter loh! :P. gw punya cita2 jadi artis/dancer/member Girl group haduh….. beneran deh gw ngarep tingkat dewa --“
  “GIYOUNGIE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Teriak Noona gw NYARING BET  “paan?!” Tanya gw, gw sebel deh beneran sama tu org kerjaannya TERIAK mulu -,- “Main TOD yuk^^” kata noona gw tumben tu org ngajakin gw main --“ “ok!” “km duluan” kata noona gw “hm….. Dare!” kata gw “YES!!!!! Nanti kalo ditanyain mau sekolah di mana, km harus pilih KOREA! Sekaligus ajak noona juga ya!!!!! Gaboleh nolak! Ini PERJANJIAN!” Tegas noona gw . haduh…. Beneran geh! Bisa2 nangis kejer TT^TT knp gak ke jepang ato amrik aja gitu? Huh hanya ada satu cara! PASRAH hiks…

   “BRUK” gw tiduran di kasur, hua…………….. gw gamau pindah dari sini!!! TTT^TTT emg sih… gw pengen jadi artis, TAPI GAUSAH KE KOREA JUGA!!!!!! TTTTT^TTTTT tau ah! Gw tidur aja, Noona udh kasih tau aku sklh ke kore dan aku Cuma bias PASRAH! Ibu gw udh pesenin tiketnya yaudah deh… tidur aja!
                        Giyoung POV END
--------------------------------------------------------------------------------
                Minyoung POV
  “Wkwkwkwkwkwkwkwk VICTORY IS MINE!!!!!! Kekekekekek AKHIRNYA! GUA BISA KE KOREA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! YES!!! Gw seneng bgt!!! GOMAWO DONGSAENG-A!!!! bsk gw bias siap2 sama tiduran pulas, terus keesokan sorenya, GW KEKOREA!!!!! SARANGHAE NAE DONGSAENG!!! MUAH!!!!!!” Teriak gw kyk org gila di kamar, “YA! DIEM KEK JADI ORANG!” KATA Giyoung di sbelah tempat tidur gw, yap kita sekamar gara2 gw suruh kikikik “iye iye…” gw bales ah! Bodo amet dia sakit! Yg penting gw SEMANGAT! FIGHTING!
               Minyoung POV END
------------------------------------------------------------------------------
                      Giyoung POV
  “TINGNONG” Gw denger suara bel, gw buka aja tuh pintunya, eh itu sahabat karib gw, “GIYOUNG!!!! KENAPA LU GAK BILANG SITU MAU PINDAH KE KOREA HAH?!” Nam Shinki sahabat gw dateng langsung meluk gw sambil nangis, gw juga ikut nangis, gw sedih bgt harus ninggalin sahabat gw ini walaupun kadang2 nyebelin, “Mian, itu gara2 noona ku, kita main TOD dan dia menyuruhku untuk bersekolah di sana hiks” kata gw di tengah tengah tangisan gw, “ini adalah hari terakhirmu di sini, ayo kita jalan jalan “ ucapnya “ayo L” gw jawab dengan nada garela

  Kita pergi ke mall, untuk photobox, ngemil dan beli kenang kenangan, stelah itu kita pulang ke rmh masing masing, kita udh punya jadwal skype, gw nyampe rumah dengan muka sedih, gw nangis kejer sampe kasur “H-1 TTT^TTT Hiks “ itu yg gw tweet sekarang, dang w langsung nerjang alam bawah sadar gw.

--------------------------------------------------------------------------------
  "KRING!!!!” Suara alarm ngebangunin gw, HUA………………. ANDWAE! Ini pasti hari keberangkatan gw, hiks “GIYOUNGIE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SIAP – SIAP ATO KAMU KETINGGALAN PESAWAT! “ itu Noona gw, hiks gw mandi aja deh….
                              SKIP KE BANDARA
  “GIYOUNGIE!!!! Hiks” seseorang manggil gw “NAM SHINKI!!!!!” teriak gw Kita pelukan erat bgt di bandara sampe disangka orgil sama org2 -,- tp beneran, walaupun kita udh nyiapin kalung tanda sahabat gw sama dia, nyiapin jadwal skype, tetep aja gw gamau pisah sama dia, “YA KANG GIYOUNG! CEPAT ATAU KITA KETINGGALAN PESAWAT!!” teriak Noona gw, kitapun melepaskan pelukannya “Pergi Giyoung-ah!, ini buatmu! Jangan lupa Mention aku kalo udh sampai arasseo!” ucap Shinki “Ne Shinki-ah” gwpun dengan berat hati ninggalin dia dan masuk gerbang pintu
  “E-75” ucap gw waktu di pesawat dan… yes!! Gw duduk samping jendela, Noona gw di dpn gw soalnya samping gw udh ada yg nempatin, “Anyeong!” kata seorang yeoja & Namja bergandengan tangan yg gw yakin lg pacaran, iwh.. jijik! “Ne, Anyeonghaseo” jwb gw . “Selamat Tinggal Indonesia.. hiks TTT^TTT” gw update Twitter gw, dan gw langsung matiin hp gw dan berangkat ke korea
--------------------------------------------------------------------------------
                 @Incheon Airport
  (sekarang kalo author ngetik pake b.indo, maksudnya b.kor ya^^)
  “Giyoung-ah! Igo!” kata noona gw sambil nyondorin eskrim BR, Tiba2 gw pengen ke toilet “Noona! Gw ketoilet dulu ya! Tunggu di sini!” kata gw trus lari gara2 kebelet, tiba2 “BRUK”
                        ----------TBC--------

No Bash, Comment Please^^

No comments:

Post a Comment